LINK DOWNLOAD + REVIEW GAME BTS TERANYAR 2018 “SUPERSTAR BTS”

Hallo guys! Kali ini aku bakal memperkenalkan game yang cocok buat ARMY nih. Yaitu Superstar BTS. Game ini diluncurkan oleh DalcomSoft yang bekerjasama dengan BigHit Ent, selaku agency BTS, berupa game rhythm yang dimainkan secara online.

FYI, Dalcomfast ini sudah meluncurkan game yang serupa, seperti Superstar SMTown.
Tak jauh beda dengan Superstar SMTown, cara mainnya adalah menekan tuts yang sudah diselaraskan dengan lagu yang dipilih. Game ini tersedia dalam 2 bahasa, yaitu bahasa korea dan inggris.

Setelah mendownload dan aplikasi sudah terpasang, akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Kita hanya harus menunggu (yah.. 11-12 kayak main Let’s Get Rich hehe…). And FYI, bahwa game ini super duper hemat kuota banget, guys!

Setelah itu, kita harus login dulu. Nah disini kita bisa menggunakan akun di Google+, Facebook, atau hanya sebagai Guest. Nah Guest ini sendiri itu kita hanya sebagai “tamu”. Jadi kalo aplikasi ini hilang dari HP kita, maka akun kita pun juga ikut hilang. Jadi disarankan login pakai akun Google+ atau Facebook.

Selesai login, kita diwajibkan memilih salah satu card yang berisi 7 member sebagai foto profil kita (disini aku milih abang JK hehe..), lalu mengisi nickname dan memilih bendera negara asal.

And then… semua proses sudah selesai dan kita akan diberi tutorial tutorial cara memainkannya. Lalu munculah attendance atau kehadiran. Jadi tiap hari itu kita bakal diabsen guys! dan setiap absennya itu ada hadiahnya tersendiri. Seru abis!

Nah ini tampilan home-nya, keren ya!

Itu ambil contoh punya aku ya hehe…

Disana ada berbagai menu. Mulai dari My Room sampai League. Oke, sejujurnya menurut aku pribadi ini tuh kayak permainan “Let’s Get Rich”. Jadi kita ini bisa koleksi card A, B, C, S sampai R. And FYI, card tertinggi di game ini itu R, terus baru S ya. (Aku mah apa atuh masih dapet card ginian wkwkw..)


Selain itu, kita juga bisa upgrade kartu, lho!


Selanjutnya bisa dilihat digambar ada pilihan ‘Card Album’ disamping kanan paling atas, disana tuh maksudnya kita bisa ngoleksi card foto member-member BTS dari jaman ‘2 Cool 4 Skool’ sampai ‘Love Yourself’. (Jangan salfok yang di sebelah kiri ya hehe…)



Dan juga untuk menambah minat bermain kalian, disini juga ada ‘Mission’nya lho tiap hari. Dan juga ada hadiah menunggu kalian jika memenuhu misi-nya.


Oh iya, di Home tadi ada fitur League. Itu adalah ranking mingguan jika kalian mau lihat score tertinggi dan kalian ada diurutan ke berapa dalam League tersebut (kebetulan aku ada diurutan 2, padahal sebelumnya aku rank 1. Sombong dikit gapapa dong hehe.. ).

So, mainnya yang semangat biar dapat ranking teratas, siapa tahu di notice bias ntar wkwkwk… :v


Dan inilah tampilan jika kalian akan bermain game ini. Lagu sudah dikelompokkan berdasarkan album. Jadi tinggal pilih deh. Tapi kalo masih awal main, cuma lagu paling atas yang ke unlock, baru nanti kalo yang atas udah dimainin, yang dibawah otomatis ke unlock sendiri. Nah disini ada pilihan Easy, Normal, dan Hard.


Terakhir…….. beginilah tampilan pada saat bermain game ini.


Pokoknya ini game the best deh, kalau kalian ARMY rugi deh kalo nggak download. Yah, hitung-hitung menambah pengetahuan lagu-lagunya BTS sih, soalnya ada beberapa lagu BTS dari album yang bukan Title Track ada sini.

Sekian blog dari saya, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca review game ini dan semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat bagi kalian hehe…


Oh iya, daripada kalian susah-susah nyari aplikasinya, nih langsung aja kalo mau download :

Comments